Menu

Mode Gelap

Entertaintment · 13 Mei 2024

Dalam Rangka Anniversary Ke1, Zapta Community Sumenep Goes To Batu Malang


Foto : Keluarga besar Zapta Community Sumenep Saat Tour Wisata Santera Batu Malang Perbesar

Foto : Keluarga besar Zapta Community Sumenep Saat Tour Wisata Santera Batu Malang

 

SUMENEP, NETSATU.COM,- Dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang pertama komunitas Zapta Sumenep, Zapta community agendakan jalan-jalan ke kota Batu Malang, acara tersebut diagendakan dari tanggal 10 hingga tanggal 12 Mei 2024, acara tersebut dikemas secara dinamis bertujuan acara tersebut berjalan lancar dan sukses dari awal hingga selesai acara.

Anniversary ke1 Zapta community dirayakan di hotel Nevina Batu Malang tepatnya hari Sabtu malam Minggu pukul 19.00 wib hingga pukul 23.30 wib, dilakukan pemotongan kue Tar secara bersama-sama kemudian diiringi bacaan sholawat nabi dan ditutup pembacaan doa oleh H.Kusuma Mardani selaku pembina Zapta community, setelah acara inti selesai kemudian dihibur oleh zaptanada music (imam key) diiringi Dian music Sound system dalam memeriahkan acara tersebut.

Ketua Zapta Community David Siregar dalam sambutannya mengatakan acara tersebut merupakan acara pertama kali dilakukan oleh Zapta Community dalam Anniversary ke-1 dengan tujuan terkesan meriah dan menggoda kepada anggota Zapta community sehinggaacara tersebut dirayakan di kota Batu Malang. Minggu (12-5-2024).

“Anniversary ke1 Zapta community ini saya sengaja dirayakan di kota Batu Malang bertujuan biar ada kesan istimewa dan anggota semangat untuk membangun jalin kekeluargaan yang kuat” tegasnya.

Sementara itu David juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua anggota keluarga besar zapta community atas kekompakan dan kebersamaannya.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua saudara saudariku keluarga besar zapta community atas kekompakannya, tanpa kompaknya bapak ibu zapta community tidak akan berjalan sukses, zapta community ini milik kita bersama jadi ayo jaga hubungan kekeluargaan ini seindah mungkin, dan insyaallah ditahun mendatang Zapta community kita rayakan dipulau Dewata Bali ” tutupnya.

( Redaksi )

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Selamat Dan Sukses A.Subhan Hadi,S.Pd Atas Terpilihnya Sebagai Ketua Pamdas Periode 2024-2029

25 Februari 2024 - 08:14

Pamdas Sumenep Adakan Acara Musyawarah Besar II Di Aula Disbudporapar 

25 Februari 2024 - 05:32

Perkuat Solidaritas, Sekaligus Tutup Tahun 2023, AWDI DPC Sumenep Gelar Makan Bersama Beserta Keluarga

31 Desember 2023 - 16:49

Komunitas Cobra Bonsai Pamekasan Gelar Pameran Dan Kontes Bonsai Lokal Se-Madura

15 November 2023 - 13:14

Pererat Tali Silaturahmi dan Persaudaraan, KBTS Sumenep Gelar Tasyakuran

13 November 2023 - 11:53

Mengenal Lebih Jauh Paguyuban Azimbar Sumenep

12 November 2023 - 05:17

Trending di Entertaintment

Sorry. No data so far.