Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 31 Des 2023

Dealer Resmi Honda CV.Sinar Baru Sumenep Gelar JJS Serta Employee Gathering 


Foto : Bambang gunawan selaku Manager Operasional Dealer resmi Honda CV. Sinar Baru Sumenep dalam sambutannya di acara Employee Gathering 2023 Perbesar

Foto : Bambang gunawan selaku Manager Operasional Dealer resmi Honda CV. Sinar Baru Sumenep dalam sambutannya di acara Employee Gathering 2023

 

SUMENEP, NETSATU.COM,- Dealer Resmi Honda CV.Sinar Baru Sumenep hari ini minggu, (31-12-2023) gelar Jalan Jalan Santai serta Employee Gathering yang di gelar di dealer resmi Honda Sinar Baru Sumenep yang berada di jalan Trunojoyo no.290B Gedungan-Sumenep.

Acara tersebut diikuti seluruh karyawan beserta keluarga Dealer Honda CV. Sinar Baru Sumenep berserta karyawan dari tiga leasing yakni Adira finance, FIF Group beserta Mandiri Finance.

Acara tersebut dimulai start pukul 06.00 pagi dari halaman dealer Honda Sinar Baru Sumenep menuju arah utara menuju taman Tajamara kemudian menuju jalan terminal bis Arya wiraraja hingga finis rute akhir kembali ke Dealer Honda Sinar Baru Sumenep.

Owner Sinar Baru Group Tedjo Pranoto Admojo melalui manajer Operasional Bambang Gunawan mengatakan, kegiatan Employe Gathering Sinar Baru Sumenep yang diawali Jalan Jalan santai (JJS) merupakan salah satu program Dealer Honda Sinar Baru sendiri untuk meningkatkan kinerja karyawan serta wujud syukur dalam sale target selama tahun 2023.

“Acara ini kami gelar sebagai wujud syukur dengan tuntas sepenuh hati dalam sale target selama sepanjang tahun 2023, dan acara ini kami kemas dalam Employee Gathering ” ucap Bambang.

Dalam sambutannya Bambang gunawan selaku salah satu manager operasional di Dealer Honda Sinar Baru Sumenep menambahkan, bahwa Employee Gathering tersebut merupakan salah satu acara spesial reaword bagi karyawan yang berprestasi.

Acara Employee Gathering berlangsung meriah seluruh karyawan beserta keluarga berjoget ria berlangsung kurang lebih 4 jam yang diiringi alunan musik Zaptanada music dengan salah satu artis ternama dari kabupaten Sumenep di bawah pimpinan David Siregar.

 

( Dvd/red ).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Forpimcam Lenteng Bakal Gelar Bazar Tanjil Ramadhan

15 Maret 2024 - 13:46

Amazing! PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) Raih Penghargaan Top Digital Public Relation Award 2024

28 Februari 2024 - 12:56

Kunjungi Yuk ! Ternyata, Makan Di Jimbaran Bistro Terasa Berada Di Bali

2 Januari 2024 - 08:19

Penuh Keakraban, Wakil Bupati Sumenep Ajak Insan Pers Bangkitkan Produk UMKM

25 Oktober 2023 - 14:16

Cafe Calina Bato Lenteng, Ciptakan Suasana Baru Wisata Edukasi

16 Oktober 2023 - 15:31

Hari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, PT GHA Launching Layanan Gadai Syariah

28 September 2023 - 02:42

Trending di Ekonomi

Sorry. No data so far.