Menu

Mode Gelap

Entertaintment · 5 Nov 2023

Kolaborasi Fakedopp D’Queen Tampilkan Musik Modern, Dorong Semangat Generasi Muda Sumenep 


Kolaborasi Fakedopp D’Queen Tampilkan Musik Modern, Dorong Semangat Generasi Muda Sumenep  Perbesar

 

Sumenep, Netsatu.com,- Konser musik modern kolaborasi Fakedopp dan D’Queen merupakan konser musik yang menggelorakan generasi muda sebagai wujud kepeduliannya terhadap generasi muda pecinta musik ala modern di kabupaten Sumenep.

Konser modern ini pertama kali di gelar di kabupaten Sumenep secara konser terbuka, hal ini menunjukkan bahwa musik kolaborasi Fakedopp dan D’Quenn salah satu wujud bentuk nyata dalam berkarya yang menghasilkan suatu karya seni menggunakan alat DJ, acara tersebut di gelar di halaman parkir gedung Adi Poday desa kolor kecamatan kota Sumenep, Minggu ( 5-11-2023 ) pukul 19.00 wib.

Banyak yang beranggapan bahwa konser musik modern ini dipandang negatif sebab konser ini dinilai konser Dugem Diskotik yang ditemani LC, padahal tidak, konser yang ini digelar justru menampilkan perpaduan musik All Genre dalam satu musik DJ dengan vocalis muda mudi yang berpakaian rapi dan sopan, Kendati demikian musik modern ini sebagai bentuk kreasi generasi muda yang menciptakan suatu bentuk karya cinta terhadap nilai-nilai seni.

H.Sugeng Hariyadi selaku ketua Event Organizer menegaskan bahwa konser musik modern ini sebagai pendorong semangat generasi muda untuk menciptakan karya dalam berprestasi yang di kemas secara modern dengan menggunakan alat DJ.

Konser musik modern ini di ciptakan untuk menghasilkan karya baru dalam dunia musik tanpa menggunakan alat musik serta tanpa menggunakan tenaga musisi banyak, musik ini di kemas dalam bentuk DJ, coba lihat lagu lagu yang dibawakan, lagu lagunya yang dibawakan lagu yang viral di tiktok dan sosmed lainnya yang lagunya menggunakan bahasa Jawa”, ungkapnya.

Pihaknya menambahkan bahwa di dalam konser tersebut difasilitasi pengamanan husus, hal tersebut dilakukan untuk menjamin seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara konser, mulai dari panitia, penonton, pihak sponsor hingga musisi yang tampil.

Para penonton yang ingin menyaksikan jalannya konser modern tersebut pihaknya menyediakan petugas keamanan khusus yang didampingi oleh panitia untuk setiap penonton yang masuk agar di periksa untuk tidak membawa botol, minuman keras, Sajam dan alat yang membahayakan lainnya, hal tersebut untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang bersifat membahayakan dirinya dan orang lain.

( David )

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Selamat Dan Sukses A.Subhan Hadi,S.Pd Atas Terpilihnya Sebagai Ketua Pamdas Periode 2024-2029

25 Februari 2024 - 08:14

Pamdas Sumenep Adakan Acara Musyawarah Besar II Di Aula Disbudporapar 

25 Februari 2024 - 05:32

Perkuat Solidaritas, Sekaligus Tutup Tahun 2023, AWDI DPC Sumenep Gelar Makan Bersama Beserta Keluarga

31 Desember 2023 - 16:49

Komunitas Cobra Bonsai Pamekasan Gelar Pameran Dan Kontes Bonsai Lokal Se-Madura

15 November 2023 - 13:14

Pererat Tali Silaturahmi dan Persaudaraan, KBTS Sumenep Gelar Tasyakuran

13 November 2023 - 11:53

Mengenal Lebih Jauh Paguyuban Azimbar Sumenep

12 November 2023 - 05:17

Trending di Entertaintment

Sorry. No data so far.