Menu

Mode Gelap

Entertaintment · 25 Feb 2024

Pamdas Sumenep Adakan Acara Musyawarah Besar II Di Aula Disbudporapar 


Foto : Sambutan Kepala Disbudporapar kabupaten Sumenep didampingi Ketua Pamdas Sumenep Dalam Musyawarah Besar II Perbesar

Foto : Sambutan Kepala Disbudporapar kabupaten Sumenep didampingi Ketua Pamdas Sumenep Dalam Musyawarah Besar II

SUMENEP, NETSATU.COM,- Persatuan Artis Musik Dangdut Sumenep (PAMDAS) saat ini mengadakan kegiatan musyawarah besar ke II di Aula kantor Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sumenep, Minggu ( 25-2-2024 ).

Acara tersebut merupakan agenda tiap 5 tahun sekali yang diagendakan oleh keluarga besar Pamdas Sumenep, dengan tujuan pemilihan kepengurusan Pamdas yang baru periode 2024-2029.

Selain itu Agenda Musyawarah Besar II membahas tentang Penetapan AD/ART tahun 2024, Pembuatan akte notaris, Pembuatan nomer induk kesenian (NIK) secara kolektif, pembahasan honor artis dan musisi untuk tahun 2025, serta agendakan acara persiapan pemberian untuk santunan anak yatim.

Dalam acara Musyawarah Besar II tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Disbudporapar kabupaten Sumenep Mohamad Iksan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa musik dangdut itu adalah suatu kebudayaan seni yang harus di junjung tinggi, dan musik dangdut itu sudah diterima oleh masyarakat luas.

“Musik dangdut itu adalah suatu kebudayaan seni yang patut di junjung tinggi, musik dangdut itu sudah diterima oleh masyarakat luas di seluruh tanah air ” ucapnya.

Kemudian Mohamad Iksan menambahkan bahwa Pamdas Sumenep di tahun 2024 sudah dijadwalkan masuk agenda Kalender Event Pemerintah Kabupaten Sumenep yang dijadwalkan bulan November 2024 mendatang.

“Pamdas Sumenep sudah masuk diagenda Calendar Event 2024” tutupnya.

Sementara Ketua Pamdas Sumenep Rb.Moh.Syafi’i, S.E menyampaikan terimakasih kepada semua anggota Pamdas yang hadir serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Sumenep melalui Disbudporapar telah memberikan fasilitas tempat beserta dukungan langsung oleh Kepala Disbudporapar.

“Saya selaku ketua mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang sudah hadir, serta ucapan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Sumenep melalui Disbudporapar yang telah mendukung penuh terhadap Pamdas Sumenep serta telah memberikan fasilitas tempat kepada kami dalam mensukseskan Musyawarah Besar II ini”. singkatnya.

 

( David/Red )

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Selamat Dan Sukses A.Subhan Hadi,S.Pd Atas Terpilihnya Sebagai Ketua Pamdas Periode 2024-2029

25 Februari 2024 - 08:14

Perkuat Solidaritas, Sekaligus Tutup Tahun 2023, AWDI DPC Sumenep Gelar Makan Bersama Beserta Keluarga

31 Desember 2023 - 16:49

Komunitas Cobra Bonsai Pamekasan Gelar Pameran Dan Kontes Bonsai Lokal Se-Madura

15 November 2023 - 13:14

Pererat Tali Silaturahmi dan Persaudaraan, KBTS Sumenep Gelar Tasyakuran

13 November 2023 - 11:53

Mengenal Lebih Jauh Paguyuban Azimbar Sumenep

12 November 2023 - 05:17

Kolaborasi Fakedopp D’Queen Tampilkan Musik Modern, Dorong Semangat Generasi Muda Sumenep 

5 November 2023 - 19:31

Trending di Entertaintment

Sorry. No data so far.