Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 2 Feb 2024

Sikap Arogan Plt.Kadinkes Sumenep, Bakar Amarah Para Demonstran 


Sikap Arogan Plt.Kadinkes Sumenep, Bakar Amarah Para Demonstran  Perbesar

 

SUMENEP, NETSATU.COM,- Sikap arogan Plt.Kadinkes Sumenep Agustiono Sulasno menunjukkan sikap yang kurang elok di ucapkan saat dirinya dihubungi via seluler lewat ponsel Sekretaris Dinas (Sekdis) saat aksi demontrasi berlangsung pada tanggal 31-1-2024 yang lalu.

Dirinya sempat terlontar kata-kata yang tidak pantas dilontarkan seorang pimpinan terkait persoalan dalam mengeluarkan rekomendasi penutupan klinik kecantikan ilegal,

Perlu diketahui klinik kecantikan ilegal yang dimaksud beralamatkan di jln.adirasa perum alam permai asri Desa kolor kecamatan kota Sumenep.

Hal ini menjadi sebuah atensi Bupati Sumenep dalam menanggapi sikap arogan yang dilontarkan oleh seorang Pimpinan Dinas di Kabupaten Sumenep, masihkah plt Kadinkes dipertahankan di posisi seorang kepala Dinas?.

Sementara koordinator Sumenep Forum Sudarsono menegaskan bahwa dirinya sangat kecewa dengan sikap dari Plt Kepala Dinas Kesehatan yang terkesan anti kritik. Padahal yang bersangkutan adalah abdi negara yang digaji dari uang rakyat.

Kami sebagai rakyat punya hak untuk mengkritik seorang pejabat yang kami nilai tidak maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. Apalagi yang bersangkutan digaji oleh negara dimana sumber keuangannya dari uang rakyat,” katanya.

Endar menambahkan bahwa tidak sepantasnya seorang pimpinan instansi pemerintah daerah bersikap arogan dan bahkan melontarkan kata-kata kasar seperti “colokna” (mulutnya) kepada rakyat yang datang untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah.

Kami datang untuk mengkritik kinerja dari para pemangku kebijakan di Dinas Kesehatan yang terkesan melindungi dan memberikan perlakuan istimewa terhadap SA Beauty Clinic dan Academy yang jelas-jelas telah melakukan pelanggaran medis yang berpotensi mengarah pada pidana,” tandasnya.

Dalam hal ini tindakan seorang Plt.Kadinkes Sumenep menunjukkan tidak kompeten dan tidak layak menjadi seorang pemimpin.

 

( Amin/Red )

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Dinkes Dan TP3 Sumenep Tak Bertaji, Bupati Fauzi Didesak Turun Tangan Soal Penutupan Klinik Kecantikan Ilegal 

7 Februari 2024 - 12:05

Sebut Moh.Ramli Ngalor-Ngidul, Koordinator Sumenep Forum Saat Minta Tanggapan

6 Februari 2024 - 23:34

Sebut Moh.Ramli Ngalor-Ngidul, Koordinator Sumenep Forum Saat Minta Tanggapan

6 Februari 2024 - 17:22

Sumenep Forum Kembali Gelar Aksi Demo Jilid-2, Berujung Segel Pintu Kantor Dinkes Sumenep

6 Februari 2024 - 14:13

Diduga Melanggar Etika Kedokteran, 2 Oknum Dokter SA Beauty Clinic dan Academy Terancam Dilaporkan Ke IDI

5 Februari 2024 - 08:14

Kecewa Atas Tanggapan Dinkes Sumenep, Sumenep Forum Kembali Rencanakan Aksi Demo ke-2 Atas Kasus Klinik kecantikan Ilegal

1 Februari 2024 - 08:18

Trending di Kesehatan

Sorry. No data so far.