Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 2 Nov 2023

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pihak RSUD dr. H.Moh Anwar Sumenep Rencanakan Berbagai Tenaga Ahli Dokter Spesialis


					Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pihak RSUD dr. H.Moh Anwar Sumenep Rencanakan Berbagai Tenaga Ahli Dokter Spesialis Perbesar

Sumenep, Netsatu.com – Banyaknya minat dan kepercayaan masyarakat untuk melakukan pengobatan ke RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep, mengharuskan Rumah Sakit Umum Daerah yang dipimpin dr. Erliyati, M.Kes., patut mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Direktur Utama (Dirut) RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati, M. Kes, melalui Kabid Informasi dan Evaluasi, dr. As’ad Zainuddin, M. Kes. menyampaikan berdasar hasil komunikasi dengan tim
RSUD dr. H. Moh. Anwar saat ini berjuang membuka pelayanan spesialistik bedah saraf, pelayanan spesialistik bedah orthopedi, pelayanan spesialistik bedah urologi.

“Mohon doa semoga bisa mendapatkan tenaga tenaga spesialis bedah saraf, bedah orthopedi dan spesialis bedah urologi. Yang mau berpraktek di RSUD dr.H. Moh Anwar yang saat ini di wilayah sumenep belum ada tenaga tenaga spesialis tersebut,” ucapnya,1 November 2023.

Bahkan saat ini, Direktur dr erliyati , M.Kes. berkomitmen terus menambah kelengkapan di RSUD dr .H. Moh. Anwar baik dari sarana prasarana maupun tenaga tenaga kesehatan, khususnya para dokter spesialis.

“Dengan tujuan menjadikan RSUD. dr .H. Moh. Anwar sebagai pusat rujukan utama di wilayah sumenep, bahkan di madura,” katanya.

“Dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan bermutu untuk masyarakat. Sebagai komitmen ” Bismillah melayani ” sebagaimana arahan dari yang terhormat , bapak bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.” Pungkasnya. (David)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Dinkes Dan TP3 Sumenep Tak Bertaji, Bupati Fauzi Didesak Turun Tangan Soal Penutupan Klinik Kecantikan Ilegal 

7 Februari 2024 - 12:05

Sebut Moh.Ramli Ngalor-Ngidul, Koordinator Sumenep Forum Saat Minta Tanggapan

6 Februari 2024 - 23:34

Sebut Moh.Ramli Ngalor-Ngidul, Koordinator Sumenep Forum Saat Minta Tanggapan

6 Februari 2024 - 17:22

Sumenep Forum Kembali Gelar Aksi Demo Jilid-2, Berujung Segel Pintu Kantor Dinkes Sumenep

6 Februari 2024 - 14:13

Diduga Melanggar Etika Kedokteran, 2 Oknum Dokter SA Beauty Clinic dan Academy Terancam Dilaporkan Ke IDI

5 Februari 2024 - 08:14

Sikap Arogan Plt.Kadinkes Sumenep, Bakar Amarah Para Demonstran 

2 Februari 2024 - 10:39

Trending di Kesehatan

Sorry. No data so far.