Menu

Mode Gelap

Pariwisata · 11 Nov 2023

Zapta Community Sumenep Nikmati Panorama wisata Air Terjun Toroan Ketapang-Sampang


Zapta Community Sumenep Nikmati Panorama wisata Air Terjun Toroan Ketapang-Sampang Perbesar

 

Sumenep,Netsatu.com,- Wisata air terjun toroan merupakan salah satu tempat wisata air terjun yang memiliki ketinggian air terjun sekitar 20 meter, airnya sangat deras dan aliran airnya langsung menuju air laut, keindahan nya terletak karena posisinya yang berada di bibir pantai, jarang dijumpai lokasi air terjun yang lokasinya berdampingan dengan pantai.

Zapta community yang saat ini merupakan salah satu wisatawan air terjun toroan Ketapang Sampang asal sumenep yang merasakan akan keindahan panorama air terjun dan pantainya.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati indahnya objek wisata ini pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya banyak, disamping keindahannya tarif loket masuk menuju lokasi air terjun dan pantai sangatlah murah, harga ekonomi sebesar Rp, 5.000 per orang, tersedia musolla, toilet gratis, tempat perkir kendaraan yang luas serta tempat duduk yang sejuk membuat para wisatawan betah.

berpadu dengan panorama air terjun toroan yang diiringi jernihnya air terjun, seakan air terjun tersebut akan semakin indah terlihat saat sedang air laut pasang. Ditambah lagi, deburan ombak yang beradu dengan suara air terjun, begitu riuh bersahutan.

Saat air laut surut, pengunjung dapat melihat bebatuan karang di bawah air terjun. Air terjun pun tidak pernah kering meskipun sedang musim kemarau. Batuan karang ini dapat menjadi pijakan bagi pengunjung untuk lebih dekat dengan air terjun.

Sri Siregar selaku pendamping ketua Zapta community menyampaikan bahwa dirinya tetap agendakan acara tour wisata baik di daerah Madura sendiri maupun di luar Madura sebab, agenda ini merupakan bentuk wujud nyata dalam menjalin keakraban untuk membangun Zapta community lebih maju.

kami tetap optimis segala bentuk kegiatan Zapta community kedepan, baik yang bersifat kegiatan rutinitas, sosial kemasyarakatan serta tour wisata alam akan kami laksanakan, sebab hal ini yang akan mempererat tali persaudaraan” Katanya.

semoga kedepannya zapta community lebih menampilkan makna yang nyata dan bermanfaat bagi teman maupun bagi masyarakat luas ” tutupnya.

( red/DVD)

 

 

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Zapta Community Jelajahi Disejumlah Wisata Pantura Madura

11 November 2023 - 04:01

Kenali Masakan Khas Suku Bugis Di Stand Desa Masakambing, Dalam Festival Dewi Cemara 2023

4 November 2023 - 12:01

Festival Dewi Cemara Jawa Timur, Masakambing Ciptakan Inovasi Terbaik Dalam Pengembangan Potensi Perekonomian Masyarakat 

4 November 2023 - 09:27

Malam Spektakuler Madura Culture Festival 2023, Bupati Sumenep Dapat Apresiasi Masyarakat Sumenep

2 September 2023 - 07:53

Having A Provocative Woman Works Only Under These Conditions

15 Juli 2021 - 07:30

Who Else Wants To Know The Mystery Behind Woman?

15 Juli 2021 - 07:26

Trending di Pariwisata

Sorry. No data so far.